Home » » 5 Cm dengan bapak Dahlan Iskan - Muhammad nahrowi

5 Cm dengan bapak Dahlan Iskan - Muhammad nahrowi


Perkenalkan saya Muhammad nahrowi, Lulusan D3 Teknik komputer IPB dan sedang menempuh jenjang S1 Ekstensi Sistem Informasi di Binus University, Saya Bekerja sebagai Fullstack Developer di sebuah perusahaan televisi anak Indonesia yaitu Spacetoon Indonesia (baca spacetoon), Saya aktif sebagai Blogger di wartaipb.com semenjak jadi mahasiswa IPB,
setelah itu saya bertemu dengan rekan saya seorang 3D Animator dan berfokus mempelajari multimedia, sedangkan saya pada waktu itu berfokus pada software developer, kita kenal sudah lama,
setelah berbincang-bincanga, kita punya ide untuk membuat sebuah perusahaan berbasis apa yang kita tekuni masing-masing, jadilah sebuah nama Mediasoft, yang mempunya makna Multimedia dan software itu kita ambil sesuai keahlian kita masing-masing.
karena kita ingin menjadi pengusaha yang Cinta tanah air, dan semua hal inspiratif untuk indonesia, jadilah kita sepakat beri nama Mediasoft Indonesia.
Kami mengerjakan beberapa project website dan animasi 3D, kami sudah memiliki beberapa client.

- 5 cm dengan bapak Dahlan Iskan

Share this on your favourite network

0 comments:

Post a Comment

Kibarkan Indonesia melalui Tulisan Inspirasimu ! #AYOMENULIS

Kibarkan Indonesia melalui Tulisan Inspirasimu ! #AYOMENULIS
Sudah waktunya, Indonesia Butuh Lebih Banyak Inspirator, yang bisa menjadikan moral anak muda menjadi lebih tergerak untuk maju, berjuang mengibarkan merah putih lebih tinggi !

Masih Jaman Website Lemot ?

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus